keajaiban

Perluasan Alam Semesta

Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan Sesungguhnya Kami benar-benar berkuasa”. ….

Para ilmuwan ada yang menduga bahwa alam semesta adalah statis dan tidak mengalami perubahan. Namun, ternyata alam semesta berkembang dengan begitu cepat, Alquran telah mengisyaratkan akan fakta ilmiah ini yang belum terungkap kecuali pada abad kedua puluh ini

Allah yang Mahakuasa berfirman: “Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan Sesungguhnya Kami benar-benar berkuasa”. (Adz-Dzariyat:47)

Ini adalah merupakan sistem yang rumit yang menunjukkan akan kebesaran Sang Pencipta, dan menunjukkan kebenaran Al Qur’an ini.

Laut yang Membakar

Laut yang Membakar

“Dan laut yang di dalam tanahnya ada api” (At-Thur:6)…

Baru-baru ini terjadi peristiwa yang menakjubkan di dasar lautan dan benua yang retak lalu keluar darinya lava, dan fenomena ini tidak diketahui oleh siapapun pada saat diturunkannya Alquran, namun Allah memberitahu kita tentang hal itu dengan firman-Nya:

“Dan laut yang di dalam tanahnya ada api” (At-Thur:6)

Maksud dari api disini adalah benda yang panas atau dipanaskan, dan para ilmuwan telah melihat foto-foto dari fenomena ini, untuk menjadi bukti bahwa Quran mukjizat di zaman kita.

Gunung-gunung yang menjadi pasak

Gunung-gunung yang menjadi pasak

Baru-baru ini para ilmuwan menemukan bahwa gunung-gunung yang terletak ….

Baru-baru ini para ilmuwan menemukan bahwa gunung-gunung yang terletak di Bumi adalah akar yang menghunjam jauh ke dalam tanah hingga beberapa kilometer, dan fakta ilmiah ini, ketika Alquran diturunkan, tidak ada seorangpun yang tahu, namun Al-Qur’an telah mengisyaratkan hal tersebut dengan firman Allah SWT:

“Dan gunung-gunung sebagai pasak” (An-Naba:7) Karena itu, siapakah yang menyampaikannya kepada Nabi saw tentang hal tersebut?

AWAN TEBAL DAN KILAT

AWAN TEBAL DAN KILAT

Para ilmuwan telah menunjukkan bahwa awan di langit beratnya itu jutaan ton. ….

Para ilmuwan telah menunjukkan bahwa awan di langit beratnya itu jutaan ton. Tentunya sangat berat. Sekarang mereka bertanya-tanya, apa saja yang terkombinasi dalam awan ini dan siapa yang menghimpun partikel-partikelnya? Siapa juga yang membuat gabungan partikel ini yang berton-ton beratnya ini menggantung di langit tanpa terpencar dan buyar?

Penelitian telah membuktikan melalui pengamatan ilmiah bahwa kilat memerlukan awan tebal yang disebut Cumulus Kumulus. Ini berarti bahwa kenyataan ilmiah mengatakan bahwa ada kaitannya antara awan tebal dengan terjadinya petir. Yang mengagumkan bagi kita adalah bahwa fenomena ini adalah persis seperti yang dinyatakan dalam Al-Quran:

(هُوَ الَّذِي يُرِيكُمُ الْبَرْقَ خَوْفًا وَطَمَعًا وَيُنْشِئُ السَّحَابَ الثِّقَالَ) [الرعد: 12]

“Dialah Tuhan yang memperlihatkan kilat kepadamu untuk menimbulkan ketakutan dan harapan, dan Dia mengadakan awan tebal (mendung)”. Al-Ra`d 12

Ini merupakan salah satu mukjizat Al-Quran yang dapat dibuktikan kebenaran pada masa sekarang ini.

Munculnya alam semesta

Munculnya alam semesta

Setelah melakukan riset yang panjang para ilmuwan menegaskan bahwa alam semesta….

Setelah melakukan riset yang panjang para ilmuwan menegaskan bahwa alam semesta berasal dari satu blok, kemudian meledak dan bagian-bagian bertebaran dan menjauh dari galaksi, bintang-bintang dan planet-planet lainnya, kebenaran ilmiah telah disampaikan oleh Al-Quran kepada kita dengan jelas tentang kehancuran dan perpecahan :

“Dan Apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya”. (Al-Anbiya:30).

Dan yang menakjubkan lagi bahwa para ilmuwan telah menemukan bahwa bentuk alam semesta seperti kain, hal ini sesuai dengan kata (pisahkan). Subhanallah!

  1. 6 Juli 2010 pukul 15:47

    subhanallah..Allahuakbar

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: