Beranda > halaman, post > MENTERI-MENTERI SETAN

MENTERI-MENTERI SETAN


Allah telah menetapkan 10 malaikat besar yang dikepalai Jibril untuk bertugas kepada manusia. kemudian, Ifrit, kepala setan, mengangkat 10 petugasnya yang besar dan pintar untuk merencanakan penggodaan manusia. saya menyebut ‘ifrit sebagai perdana menteri setan dan yang 9 lagi adalah sebagai perdana menteri-menterinya. Mereka ini, dengan trilyunan-trilyunan pejabat tinggi bersama pegawai-pegawainya, bertugas menggoda dan mencelakakan manusia kesepuluh menteri setan itu adalah:

1. Tsabar. menteri setan ini mengepalai Departemen Urusan pencelakaan manusia (disingkat: DEPURLAKA). Ia, dengan trilyunan pegawainya, bekerja keras menggoda dan menipu tanpa mengenal berhenti untuk mencelakakan manusia sebanyak-banyaknya.

2.Al-A’War. Menteri Setan ini menegepalai Departemen Urusan pemelacuran manusia(disingkat: DEPURLACUR). Ia, dengan trilyunan pegawainya, bekerja keras menggoda manusia dengan berbagai teknik hias dan tipu muslihat supaya sebanyak-banyaknya manusia berbuat zina.

3. Mabsuth. Menteri setan ini mengepalai Departemen Urusan pemberdosaan manusia (disingkat: DEPURDOSA) Ia, dengan trilyunan pegawainya, bekerja keras menggoda manusia supaya berbuat dosa sebanyak-banyaknya.

4. Dasim. Menteri setan ini mengepalai Departemen Urusan pengadudombaan Manusia (disingkat DEPURDUDOM). Ia, dengan trilyunan pegawainya, bekerja keras dengan berbagai teknik mengadu domba antara saudara dengan saudara, antara keluarga dengan keluarga, antara kelompok dengan kelompok, antara kampung dengan kampung, antara penganut agama yang satu dengan peganut agama lainnya, antara partai dengan partai, antara etnis dengan etnis dan sebagainya.

5.Zalanbur. Menteri Setan ini mengepalai departemen urusan pertipuan perdagangan manusia (disingkat: DEPURTIPDAG MAN). Ia, dengan trilyunan pegawainya, bekerja keras menggoda para pedagang dalam segala prilaku transaksi perdagangan dan jual beli komoditi untuk menipu lawan dagang dan segala macam transaksinya.

6. Khinzib. Menteri Setan ini mengepalai departemen Urusan penggangguan manusia di dalam W.C (DEPURGANGWC). Ia, dengan trilyunan pegawainya, bekerja keras menggoda orang yang masuk WC. jika yang masuk WC itu laki-laki maka yang menunggu dan menggoda di dalamnya adalah setan perempuan. jika masuk ke dalam WC itu perempuan maka yang menunggu dan menggoda di dalamnya adalah setan laki-laki.

7. Wulhan. Menteri Setan ini mengepalai departemen Urusan penggodaan Wudhu’ manusia (disingkat:DEPURGODHU’). Ia, dengan trilyunan pegawainya, bekerja keras menggoda orang yang akan dan sedang berwudhu’ dengan cara seperti membuat keraguan niat, mengganggu cara Wudhu’ dan sebagainya.

8. Wusynan. Menteri Setan ini mengepalai Departemen Urusan Penggodaan Shalat manusia (di singkat: DEPURDALAT). Ia, dengan trilyunan pegawainya, bekerja menggoda orang yang akan dan yang sedang mendirikan shalat. Ada 7 tingkat godaannya :

a. Jangan (artinya supaya tidak shalat))
b. Entar dulu (artinya supaya menunda-nundashalat)
c. Cepat (artinya supaya shalat di percepat).
d. Pikir (artinya supaya berfikir/berkhayal di dalam shalat.)
e. Baikkan (artinya memperlihatkan kebaikan shalat= riya’)
f. sempurnakan (artinya dengan maksud supaya di tiru orang= riya’)
g. Baikkan dan sempurnakan (artinya supaya di puji)

9. Abyadh. Menteri setan ini mengepalai Departemen Urusan penyesatan Manusia dalam pengertiannya pegawainya, bekerja keras menyesatkan manusia melalui dzikir dan ibadatnya yang terlihat sengat tekun. setan Abyadh memang mampu membaca dzikir, mengerjakan shalat dan ibadah-ibadah lainnya jika seoarang manusia tekun berdzikir maka ia memperlihatkan dirinya lebih tekun lagi sampai manusia tersebut tertarik kepadanya dan ingin mengikutinya. kemudian, secara licik dan halus sehingga seorang ulama sufi besar sekalipun dapat terjebak ke dalam perangkapnya, seperti halnya dengan syekh Barshisha dan syekh Bal’am.

10. Aswad. Menteri Setan ini mengepalai Departemen Urusan Penggalakan Manusia berbuat jahat. (di singkat: DEPURGALHAT). Ia, dengan trilyunan pegawainya bekerja keras untuk menggalakkan manusia berbuat jahat. Di antara teknik penggalakkannya adalah:

a. Menghiasi yang buruk sehingga terlihat baik dan menguntungkan.
b. Merangsang hawa nafsu seks dengan membujuk melihat yang porno.
c. Menghiasi perbuatan zina dengan upaya menolong dan membuat bahagia.
d. Menghiasi minuman keras dengan membisikkan rasa bahagia dan bangga.

(Mujahid, h. 237-238)

Kategori:halaman, post
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: